Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

Vol 1. No 1. Juli 2020

Strategi Pengembangan Sport Tourism Nglanggeran Mountain Bike Berdasarkan Partisipasi Masyarakat di Desa Wisata Nglanggeran PDF 1-12
Nungky Puspita
DEVELOPING ECOTOURISM CULTURE POTENTIALS THROUGH THE EMPOWERMENT OF RESIDENT OF CANDIREJ PDF 13-24
syaiful ade septemuryantoro
IMPACT RELIGIOUS TOURISM DESTINATION: SOCIAL URBAN IN KUDUS DISTRICT CENTRAL JAVA PROVINCE PDF 25-30
Amin Kuncoro, Ratih Milati Ilham
ANTESEDEN KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI KOPI DI SURAKARTA PDF 31-39
Christabel Audrey
Investigating Original Food And Snack From Semarang City Through Mimi Lan Mintuno Blog & Vlog As A Storytelling Medium To Promote Semarang Special Culinary Interest PDF 40-50
cindy citya dima
Rancang Bangun Tatanan Normal Baru Sektor Pariwisata Dalam Perspektif Kebijakan Publik PDF 51-67
Dian Herdiana
DESAIN INTERIOR TERHADAP DIMENSI KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL HARRIS VERTU HARMONI PDF 68-82
Fifi Nofiyanti
Penerapan Virtual Tour Sebagai Strategi Promosi di Era New Normal (Studi Kasus di Destinasi Digital Pasar Inis Purworejo) PDF 83-94
Hesti Respati Ningsih
Pemanfaatan Live Streaming Sebagai Strategi Pagelaran Seni Paguyuban Lintas Seni Purworejo (PLKP) di Era New Habit PDF 95-103
Galuh Aditya, Heru Yulianto
Dampak Corona Virus Desease (COVID-19) Terhadap Industri Perhotelan Di Indonesia PDF 104-118
Siti Nur Azizah
Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Yogyakarta : Analisis Panel Statis PDF 119-128
Risydan Al Anshori
Penerapan Konsep Community Based Tourism Dalam Pengelolaan Destinasi Wisata Warisan Budaya (Studi Pada Kawasan Situs Masjid Kuno Bayan Beleq, Kabupaten Lombok Utara) PDF 129-141
Jodi Hariawan
Pelestarian Jajanan Tradisional Sebagai Upaya Untuk Memperkuat Wisata Kuliner Kota Malang PDF 142-146
Dewi Hermin Sutanto, Muhammad Danang Setioko, estikowati estikowati estikowati
New Normal Communication Strategy In The Recovery Of The Tourism Industry PDF 147-155
aryo prakoso wibowo, Kridawati Sadhana, Sari Mellina Tobing
Peran Pemerintah Dalam Pengembangan Wisata Alam Melalui Destination Management Organization di Kawasan Wisata Sirah Kencong Kabupaten Blitar Jawa Timur PDF 156-164
Fitria Earlike Anwar Sani, Alwin Lasarudin
ANALISIS GERBANG MAKAM SUKUN SEBAGAI DESTINASI DARK TOURISM TERHADAP PENGALAMAN WISATAWAN NUSANTARA (STUDI KASUS BANGUNAN BERSEJARAH GERBANG MAKAM SUKUN) PDF 165-177
irwan yulianto
Strengthening Brand Of The Water Tourism Destination Through The Digital Influencer Of Augmented Reality PDF 178-188
Lian Agustina Setiyaningsih, Dodot Sapto Adi, Muhammad Hanif Fahmi
“SILENCE DAY’S TO MEMORIES” SEBUAH STUDI KASUS MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE (MTE) MELALUI EVEN BUDAYA DI BALI PDF 189-206
Luh Yusni Wiarti
Pengaruh Harga, Lokasi, Pelayanan, dan Suasana terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop di Kota Malang PDF 207-218
Mochammad Musafa'ul Anam, Novia Angela
Pengembangan Wisata Kota di Kawasan Kota Lama Surabaya (KKLS): Kombinasi Interpretive Structural Modeling (ISM) & Analitycal Hierachy Proses (AHP) PDF 219-229
Moch Nur Efendi
TRI KAYA PARISUDA SEBAGAI LOCAL GENIUS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS WISATAWAN (STUDI KASUS DI WISATA PEDAWA - BALI AGA) PDF 230-238
Nyoman Dini Andiani
The Efforts Of Group Destination Movement To Communicate In The Post Pandemic Period PDF 239-247
sri widayati, irma mufita yulistiowati
PERNGARUH DESTINASI WISATA DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI KAMPUNG WISATA TOPENG MALANG PDF 248-257
Stella Alvianna
Transformation Of The Traditional Market Toward Tourism Destination Market PDF 258-269
Saudah Sasa
Servicescape Terhadap Revisit Intention Pada KFC Cabang Pondok Indah Plaza PDF 270-285
Sri Sulartiningrum
PENGARUH BIG DATA, CONTENT MARKETING, ARTIFICIAL NEURAL NETWORKS TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI INDONESIA PDF 286-299
Sudarsono Sudarsono
MANAJEMEN STRATEGI UNIQ HOTEL YOGYAKARTA DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 PDF 300-313
Ajie Wicaksono, S.Pd.,M.M.
Dampak Covid-19 Terhadap Keberlangsungan Bisnis Pariwisata (Perhotelan) di Kota Semarang PDF 314-318
Bayu Kurniawan, Hesti Respatiningsih
Analisis Experiential Learning of Tourism Pada Anak-Anak Keluarga Migran PDF 319-327
Bambang Supriadi, Aisyah Nur Atika
REPUTASI HOTEL BERBINTANG : INVESTIGASI EMPIRIK SEBELUM PANDEMIK COVID-19 DI JAWA BARAT PDF 328-336
Endang Dwi Amperawati
Persepsi Siswa SMA Terhadap Minat Berkarir di Industri Kuliner PDF 337-347
Ismeth Emier Osman
Pengaruh Service Quality dan Brand Image Terhadap Rerpurchase Intention Tamu Menginap Hotel Budget di Kota Semarang PDF 348-357
Heri Prabowo, Widji Astuti, Harianto Respati
Strategi Pengelolaan Potensi Desa Pujon Kidul sebagai Destinasi Desa Wisata di Kabupaten Malang PDF 358-373
Mohamad Nur Singgih
Pengaruh Gaya Hidup dan Makanan Lokal Terhadap Eating Experience di Kota Malang PDF 374-385
Rulli Krisnanda, Aprilia Rachmadian
Evaluasi Entrepreneurial Education Skill Pada UKM Food & Beverage di Malang City-Jawa Timur PDF 386-395
Widji Astuti


Seminar Nasional Kepariwisataan (SENORITA)

Program Diploma Kepariwisataan | Universitas Merdeka Malang