Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

Vol 2. No 1. Juli 2021

Produksi Intelektual dalam Bidang Hospitality dan Tourism Management: Analisis Bibliometrik PDF 1-22
Fauzan Fauzan, Sri Wilujeng, Rita Indah Mustikowati
Pelestarian Ayam Ingkung Sebagai Ikon Budaya Wisata Kuliner Kampung Ingkung, Pajangan, Bantul Yogyakarta PDF 23-32
Dodik Prakoso Suwandojo
Serfitikasi CHSE Sebagai Protokol Pencegahan Covid-19 Pada Hotel Non Bintang di Yogyakarta PDF 33-42
Ajie Wicaksono, S.Pd.,M.M.
Identifikasi dan Filosofi Hidangan Tradisi Tumpeng Sewu Suku Osing di Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi PDF 43-53
Titi Mutiara Kiranawati
Potensi Makanan Tradisional Mie Lethek Sebagai Daya Tarik Wisata Di Daerah Istimewa Yogyakarta PDF 54-64
Setyo Prasiyono Nugroho
Analisis Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sosial Media Instagram Pada Akun @bbtnbromotenggersemeru PDF 65-77
Ryan Gerry Patalo, Ike Kusdyah Rachmawati, Stella Alvianna, Syarif Hidayatullah
Transisi Cooking and Barista Club menuju Inkubasi Bisnis Food and Beverage pada Mahasiswa Pengelolaan Perhotelan terhadap Rancangan Kinerja Koordinator @LAB di Universitas Dian Nuswantoro Semarang PDF 78-84
cindy citya dima
The Effect of Product, Price, Location and Promotion on Decisions to Stay at the Hotel @Hom Semarang PDF 85-94
Heri Prabowo
Strategi Promosi Wisata Mangrove Pagatan Besar Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan PDF 95-107
Syamsuddinnor Syamsuddinnor
Persepsi Wisatawan berbasis 10As di Kawasan Wisata Sirah Kencong Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur PDF 108-114
Fitria Earlike Anwar Sani, Alwin Lasarudin
Pengembangan Wisata Pantai Bungung Pandang Berbasis Masyarakat Pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru PDF 115-121
Muhammad Arhan Rajab
Malang Specialty Souvenirs Potential To Support Malang City As A Gastronomical City PDF 122-132
Rina Rifqie Mariana
Pengaruh City Branding Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Yogyakarta Melalui City Image PDF 133-141
Yulia Ananda Derista Pratama
Pengaruh Citra Destinasi Wisata dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengunjung di Pantai Tiga Warna PDF 142-151
Winda Septiandari
Destinasi Wisata Dan Harga Pengaruhnya Pada Minat Berkunjung Wistawan Di Kampung Adat Tutubhada Kabupaten Nagekeo Flores PDF 152-161
Mariia Trisana Aso
Peran Cleanliness, Health, Safety Dan Environment Sustainability (CHSE) Terhadap Minat Orang Berkunjung Ke Destinasi Wisata Yang Ada Di Kota Batu Pasca Pandemic Covid 19 PDF 161-170
Syarif Hidayatullah, Irany Windhyastiti, Eko Aristanto, Ike Kusdyah Rachmawati
Pengembangan Model Bisnis Desa Wisata Di Era New Normal PDF 171-180
Umu Khouroh, Christina Sri Ratnaningsih, Bayu Rahayudi
Peran Media Sosial Dan Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk UKM Kreatif Gunung Kawi Kabupaten Malang Di Era Pandemic PDF 181-188
Ike Kusdyah Rachmawati, Syarif Hidayatullah
Motivasi Kewirausahaan Kearah Kebutuhan Pendidikan Ketrampilan Kewirausahaan Pengelola Ukm Mamin Di Era Covid 19 : Kajian Empiris PDF 189-195
Widji Astuti


Seminar Nasional Kepariwisataan (SENORITA)

Program Diploma Kepariwisataan | Universitas Merdeka Malang