Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

Vol. 3, No. 1, 2022

Identifikasi Potensi Komunikasi Desa Wisata Pada Era New Normal (Studi Desa Wisata Kabupaten Semarang) PDF 1-9
Syaiful Ade Septemuryantoro
Pengembangan Bisnis UMKM Cocinero Melalui Penerapan Knowledge Management dan Budaya Disiplin Dalam Model Inukshuk PDF 10-17
Elysa Tiffany, Lidya Chandra, Vincent Vincent
Strategi Pengelolaan Museum Pada Agung Rai Museum of Art Sebagai Salah Satu Daya Tarik Wisata Budaya Bali PDF 18-27
Alroy Murba Anggana
Analisis Pengembangan UMKM Kerupuk Udang Dunia Menggunakan Metode STAR dan Budaya Disiplin PDF 28-34
Mona Enjelin
Pemetaan Gastronomi Pulau Lombok Melalui Pendekatan Etnogastronomi PDF 35-45
Jujuk Ferdianto, Nurul Farikhatir Rizkiyah, Hastuti Nurhayati
Pengembangan Bisnis Metode Star Dan Myelin Pada Usaha Silk Salon PDF 46-52
Putri Indah Nurul Insani, Aletha Benita, Cecilia -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Mediasi Ke Ecomangrove Kedonganan Badung_Bali PDF 53-59
Yesarela Pandu Mau
PENGEMBANGAN BISNIS USAHA MOI FOODS DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI 'STAR' DAN 'MYELIN' PDF 60-68
Livya Wachyu Susanti, Herisen Herisen, Della Natallia, Maya Malinda
Peran Mediasi Aturan Pemerintah Indonesia dalam Pengaruh Kompetensi Calon Pekerja Migran Indonesia Terhadap Recruitment Negara Tujuan Penempatan PDF 69-77
I Gde Leo Sastra
Pengembangan Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Dengan Brand Equity Sebagai Variable Mediasi Pada Mozzarrela Restaurant And Bar PDF 78-82
Ni Luh Putu Suastini
Pola Perjalanan Wisata Di Taman Wisata Alam Sicike-Cike Kabupaten Dairi PDF 83-96
Hetty Claudia Nainggolan Rosdiana Pakpahan Joel Parluhutan Tamba Sri Wahyuni
Strategi Pemasaran Pariwisata di Kabupaten Barito Kuala PDF 97-104
Alfiannor Alfiannor
Kinerja Layanan Hotel Bintang Empat Kota Bandung-Jawa Barat Di Era New Normal PDF 105-112
Endang Dwi Amperawati, Rulli Krisnanda, Widji Astuti, Boge Triatmanto
Analysis Business Model Canvas Snack Kulit Lumpia In Pandemic PDF 113-119
Alifahmi Nugraha
Urgensi Informasi Pemasaran Dalam Pengembangan Desa Wisata di Kota Batu, Jawa Timur PDF 120-126
Widji Astuti, Mardiana Andarwati, Rulli Krisnanda
Peran Perencanaan Skenario dan Flexibel Budget Pada Bisnis Kuliner dalam Menghadapi Ketidakpastian di Masa Pandemi PDF 127-133
Irany Windhyastiti, Umu Khouroh, Eko Aristanto
Strategi Frugal Innovation Melalui Pemanfaatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) sebagai Penyangga Pengembangan Desa Wisata di Kabupaten Malang PDF 134-141
Umu Khouroh, Christina Sri Ratnaningsih, Bayu Rahayudi
Tourism Potential Mapping In Kenderan Tourism Village Through Geographic Information System PDF 142-151
Ida Bagus Gde Pranatayana
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dan Strategi Saluran Distribusi Pada Kelompok Nelayan Eco Mangrove Kedonganan PDF 152-159
Ida Bagus Gede Wahyu Surya Wiana
Harga Dan Lokasi Dalam Menarik Minat Berkunjung Di Blitar Park PDF 160-166
Denok Wahyudi Setyo Rahayu
Kepariwisataan di Masa Krisis: Kunjungan Wisata Pada Masa Pandemi Covid-19 di Pantai Pangandaran PDF 167-174
Meitolo Hulu
Citra Hotel Ditinjau Dari Fasilitas dan E-WOM PDF 175-180
Heri Prabowo, Sutrisno Sutrisno, Mochamad Fadjar Darmaputra, Noventina Karina Putri
Pengaruh Kualitas Layanan dan Content Marketing terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Provinsi Gorontalo PDF 181-190
Sudarsono Sudarsono, Rudianto Rudianto
Pengembangan Bauran Pemasaran Ekowisata dan Menggali Potensi UMKM di Kawasan Wisata Mangrove Pagatan Besar PDF 191-204
Syamsuddinnor Syamsuddinnor
Strategi Pemberdayaan Pemandu Wisata Lokal dalam Menunjang Keberlanjutan Ekonomi dan Sosial Budaya Masyarakat (Studi Pada Desa Adat Ngadas Poncokusumo Kab.Malang) PDF 205-213
Rhiza EP, Lidiawati Lidiawati
Dampak Sosial Media Marketing dan Motivasi Wisatawan Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung ke Museum 10 November Kota Surabaya PDF 214-224
Hana Endrawati Siswanto, Stella Alvianna, Nanny Roedjinandari, Syarif Hidayatullah
Peranan Globalisasi Terhadap Adaptasi Teknologi Tourism Virtual Dalam Rangka Stimulus Kebangkitan Pariwisata Akibat Covid-19 PDF 225-234
Gilang Sandhubaya
Pengembangan Pariwisata Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu PDF 235-239
Ani Puspawigati
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Daya Tarik Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan di Pantai Walakiri Kabupaten Sumba Timur PDF 240-244
Rexine Yeralvany Riwu, Salvonia Eviviani, Novita Indah Sari Wenyi, Rosa Damayanti Yulinda L Tokan


Seminar Nasional Kepariwisataan (SENORITA)

Program Diploma Kepariwisataan | Universitas Merdeka Malang