Font Size:
Pengembangan Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Dengan Brand Equity Sebagai Variable Mediasi Pada Mozzarrela Restaurant And Bar
Last modified: 2022-12-24
Abstract
Brand memiliki peran yang sangat sentral bagi program pemasaran sebuah perusahaan, di antaranya sebagai sarana identifikasi perusahaan dan untuk membedakan produk dengan produk pesaing. Salah satu merek restaurant di bali yaitu Mozzarrela Restaurant And Bar yang tutup akibat pandemi covid-19. Mozzarrela Restaurant And Bar harus kembali memikirkan untuk mengembangkan kembali restaurant sesuai dengan segmen pasar pariwisata mendatang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik probalility sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu simple random sampling. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu PLS adalah model persaman struktural (SEM) yang berbasis komponen atau varian.
Keywords
brand awareness, brand image, brand loyalty, brand equity dan keputusan pembelian kembali.
Full Text:
PDF 78-82