Font Size:
Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Mediasi Ke Ecomangrove Kedonganan Badung_Bali
Last modified: 2022-09-22
Abstract
Ecomangrove Kedonganan adalah salah satu destinasi wisata yang baru berkembang, sehingga membutuhkan suatu evaluasi dalam pengembangan Ecomangrove Kedonganan di masa mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : 1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pengunjung di Ecomangrove Kedonganan 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di Ecomangrove Kedonganan 3) pengaruh kualitas produk terhadap minat berkunjung kembali di Ecomangrove Kedonganan 4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali di Ecomangrove Kedonganan 5) pengaruh kepuasan pengunjung terhadap minat berkunjung kembali di Ecomangrove Kedonganan 6) peran kepuasan pengunjung dalam memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat berkunjung kembali di Ecomangrove Kedongan 7) peran kepuasan pengunjung dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali di Ecomangrove Kedonganan. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung atau pernah berkunjung ke Ecomangrove Kedonganan dengan sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan dengan memberikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial least squares (PLS).
Keywords
kualitas produk; kualitas pelayanan; kepuasaan pelanggan; minat berkunjung kembali.
Full Text:
PDF 53-59