Last modified: 2023-08-21
Abstract
Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi insentif terhadap motivasi kerja karyawan perusahaan. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu menggunakan teknik wawancara, observasi, penelitian kepustakaan dan kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil dari analisis dan pembahasan yang telah diuraikan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel Insentif berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja. Artinya semakin tinggi insentif yang diterima karyawan maka semakin tinggi pula motivasi kerja karyawan .Artinya dengan adanya PINsentif yang lebih baik dan banyak diterima karyawan maka dapat memotivasi karyawan didalam bekerja secara maksimal, serta dapat membantu organisasi mencapai tujuan.
Abstrak ct
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh insentif promosi terhadap motivasi kerja karyawan perusahaan. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah wawancara, observasi, studi kepustakaan dan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah diuraikan, dapat disimpulkan bahwa variabel insentif berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja. Artinya semakin tinggi insentif yang diterima pegawai maka akan semakin tinggi pula motivasi kerja pegawai tersebut. Artinya dengan insentif yang lebih baik yang diterima secara luas oleh karyawan, maka dapat memotivasi karyawan untuk bekerja secara maksimal, serta dapat membantu organisasi mencapai tujuannya.